MMD X - Mini Mobile Data X


MDMA / MMD ialah suatu aplikasi pengganti aplikasi bawaan modem, dengan menggunakan aplikasi MDMA / MMD ini kita dapat melihat beberapa informasi
yang tidak ada pada aplikasi bawaan modem.
Namun tidak semua merk modem yang support menggunakan aplikasi MDMA / MMD ini. Disini saya menggunakan MMD karya dari Master phreaker yaitu Kang Soeb Uzumaki (Soobish), yap begitulah panggilan dunia mayanya. Beberapa informasi yang dapat kita lihat jika menggunakan MDMA / MMD ini ialah:

  1. QOS -  kita dapat melihat QOS pada kartu bawaan kita. Apa itu QOS? Menurut saya, QOS itu adalah suatu batasan speed yang ada pada bawaan kartu / simcard yang anda gunakan, qos ini penting untuk menentukan berapa maksimal kecepatan yang akan anda peroleh.
  2. IP Hunter - beberapa aplikasi MDMA / MMD memiliki pencari ip, jadi kita tidak perlu memerlukan aplikasi IP Hunter, yap simple kan.
  3. Reconnect - fungsinya ialah untuk mengkonekan ulang jika suatu saat modem kita diskonek.
  4. Auto route - berfungsi ketika kita konek modem maka secara otomatis akan mengroute sesuai operator yang kita pakai.
Sekian penjelasan singkat saya akan beberapa hal informasi mengenai MDMA / MMD ini. Anda juga dapat mencobanya dengan cara mendownload aplikasinya yang ada dibawah ini.
Link download:

Support:
  • All OS windows
  • Modem Huawei, ZTE. Prolink, STC, dan sebagainya.

Related

Tools 5310020105130508365

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

SSH NETSOLUTION

Ssh Netsolution adalah penjual / penyewa jasa akun SSH serta VPN sejak tahun 2013, server yang digunakan ialah Server Singapore SG.GS, yang support openvpn, dropbear, openssh, squid proxy dan tentunya Tunnel SSH Netsolution SNET V Series dan Tunnel VPN VNET V Series, insya allah senantiasa update.

Connect Us

item