OPENVPN 32 Bit dan 64 bit serta pengertiannya



OpenVPN adalah aplikasi open source gratis untuk Virtual Private Networking (VPN), dimana aplikasi tersebut bekerja membuat koneksi point-to-point tunnel yang telah terenkripsi. OpenVPN menggunakan private keys, certificate, atau username dan password untuk melakukan authentikasi dalam membangun sebuah koneksi.
Mengapa pakai OpenVPN dan apa keuntungannya?
Tentu ada beberapa maanfaat yang bisa kita dapatkan jika koneksi kita menggunakan OpenVPN, tapi secara simplenya beberapa keuntungan jika kita menggunakan OpenVPN yaitu :

  • Anonymous surfing .Anda menjelajah internet tanpa terlacak IP aseli Anda, karena IP kita akan terdeteksi IP lain (anonymous) sesuai dengan IP server VPN yang dipakai. Jadi kita online aman dari hacker.
  • Keamanan informasi yang Anda terima atau kirim melalui internet dengan enkripsi standar VPN 128 bit /1024 bit.
  • Dapat mengakses apapun itu situs-situs yang diblokir. Sekarang undang-undang IT semakin ketat saja, akibatnya banyak situs-situs lokal ataupun internasional yang kena blokir. Nah solusinya Anda bisa menggunakan OpenVPN ini untuk tetap dapat mengakses/unblock situs-situs tersebut.
  • Menjaga keamanan username dan password kita saat login ke website-website financial dari sniffers. Dan masih banyak lagi.
Namun dari pemakaian disini, openvpn digunakan untuk sebuah akses dalam tunnel vpn vnet v series dari ssh netsolution, monggo tinggal download serta ikuti tutorial video yang telah dibagi dalam blog ini.


Link download:
Openvpn 32 bit
Dropbox  atau  Mediafire

Openvpn 64 bit
Dropbox  atau  Mediafire

Auto tunnel VPN VNET V 3, cek DISINI

Related

Tools 4410840640484543313

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

SSH NETSOLUTION

Ssh Netsolution adalah penjual / penyewa jasa akun SSH serta VPN sejak tahun 2013, server yang digunakan ialah Server Singapore SG.GS, yang support openvpn, dropbear, openssh, squid proxy dan tentunya Tunnel SSH Netsolution SNET V Series dan Tunnel VPN VNET V Series, insya allah senantiasa update.

Connect Us

item